Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Senin, 05 September 2011

Cerita Hijab

Hari ini time line di twitter sangat menarik..temanya adalah #ceritahijab hashtag ini pertama dimulai dari designer muda, sangat muda maksud saya (she is 20 years old) dia adalah  Dian Pelangi sangat menarik membaca share dari para muslimah lainya..akhirnya saya memutuskan untuk ikutan share juga..hihiii
apa isi share saya di #ceritahijab ?? ok,saya akan menuisnya lagi di blog Ter-baru saya ini

  1. Dulu itu ga pernah kepikran untuk pakai jilbab di usia muda, tapi pas kuliah semua berubah
  2. dari dress mini,celana basket,kaos oblong dan baju dengan leher lahak perlahan berubah jadi lebih sopan dan tertutu
  3. terharu wktu dapat hadiah dari Arbi Hartamu yang isinya jilbab
  4. dan niat memakai jilbab mulai ada, ditambah di kampus ada mulqi yang menginspirasi saya untuk berjilbab..thanks mung 
  5. pada semester 3 tahun 2009 bln puasa akhir mencoba memulai jilbab Arbi Hartamu jemput dan mukanya sumringah melihat saya dengan tampilan baru
  6. seteah itu jadi seneng sm tampilan ini..pertama, aman dari mata laki2 dan kedua, bisa menjalankan salah satu kewajiban sbg muslimah
  7. ketemu teman SMP dan SMA yg tanggapannya beragam..mgkn ada yg kaget ya :p
  8. walau kadang suka kegoda liat dress dan celana pendek yg lucu tp ttp hrs yakin dan istiqomah
  9. sering browsing ttg hijab dan style yg cocok buat saya..hmm,bingung krn ga dpt :(
  10. akhirnya tnp disengja ktmu artikel dr koran Republika tentang hijabers community..seneng bgd,akhirnya ada jg komunitas untuk jilbabers
  11. tebak siapa hijabers pertama yg saya follow..yup,fitri aulia dan mulai buka blognya
  12. Dari situ mulai dpt akses ke para blogger,blogger fav saya adalah Suci Utami nice!! :)
  13. dari situ mulai coba aplikasikan dan buat ide2 sendiri ttg pk jilbab yg modis..kata siapa jilbab kampungan?buat saya ga tuh
  14. thanks to Arbi Hartamu for his support fpr me, memulai sesuatu itu sulit tp untuk yg lbh baik harus segera dimulai
  15. thanks to all..jilbab it kewajiban,tp modis itu pilihan..insyaallah penampilan saya bisa jd syiar ke musilmah lainnya :)
Ini #ceritahijab ku, gimana dengan kamu?? 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar