Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Selasa, 06 September 2011

Mari Berhijab

Seneng banget ada blog yang bisa membangkitkan niat para muslimah untuk menggunakan hijab, subhanaallah.. teknologi menjadi alat pembantu paling mudah untuk syiar dan berbagi pengalaman. Buat kalian yang mau share tentang pengalaman berjilbab bisa iktuan share lho di mari berhijab insyaallah disana membatntu.. Dana kemarin pun saya coba mengirimkan cerita saya kesana..muah2an bisa dipublish segera dan dapat dibaca oleh para muslimah lain..alhamdulillah banget klo bisa membuat temen-temen menjadi istiqomah dalam berhijab..amiin..

Bukan cuma bisa share dengan mengirim cerita tapi untuk kalian yang mau berdonasi untuk memabantu..ada dua paket bantuan yang mereka terima saat ini yaitu, "Hijab Starter Kit untuk para ukhti yang sangat kuat keinginan & niatnya untuk berhijab, dan juga Paket Seragam Sekolah untuk adik-adik kita yang kurang mampu yang sedang menuntut ilmu di SMP maupun SMA, namun sudah baligh dan istiqomah.."
Dan sejak kemarin saya mulai membaca cerita hijab dari kak teman saya yaitu Putri Larasati Thaib dan favorit blogger saya..yup, Suci Utami


Follow their twitter @mariberhijab 

Sangat suka dengan blogger yang satu ini, dan semoga bisa bertatap muka langsung ya..hehehe
oke sekian ccerita dari saya pagi ini, hmm..next saya ingin sekali membahas si last minute girl ah, mugkin sudah banyak yang tau tapi mau aja ah..hihiii
selamat pagii semuaa,selamat beraktivitas ya...
bismillahh :)

1 komentar: