Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Selasa, 18 Oktober 2011

Reuni

R E U N I yaaappp,yaaapp..tiap tahun teman2 dari SMA gw selalu kompak buat ngadain acara ini...dan tiap tahunnya gw selalu datang bersama Arbi..heheh, kebetulan kita satu SMA dulu nya dan kebetulan kita sama-sama dari kelas IPA..walhasil, temen SMA gw ya temen SMA nya dia juga ya pastinya..hehehe..Dan klo kata temen-temen SMA gw itu, gw awet banget sm doi..hahhaha (tapi ga bosen tuh kita nya)..anyway, lain kali gw bakal share abaout him (janji tp ga tau kapan ya) paling ga sekarang gw mau tunjukin foto nya dulu...penasaran kan?? (maksaa) hahhahaha..okey, enjoy this picture ;)
The girls

i wore:
marks & spencer jeans shirt
kamiidea shawl
dusty skirt by me

my best friends


together ;)

dannnn..ini dia arbi with denim sleves..i always call him "Ayy"
dan reunian ini berakhir dengan indah walaupun sempat harus berebut tempat duduk dengan pengunjung lain di grand indonesia..but happy met you guys ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar