Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Selasa, 03 Januari 2012

New year and New job

Tahun baru 2012, Pekerjaan baru....
yeayy,,,
memutuskan resign di RS dan beralih pindah kerjaan di dunia baru..hmm, pengalaman yang membuat gw penasaran, dan harus banyak belajar.
Buat gw semua pekerjaan itu baik selama halal, dengan pendidikan gw yang gw tau masih amat kurang untuk menjadi manjer atau semacamnya lah ya :p  tapi untuk saat  ini gw ga merasa harus minder justru memacu gw untuk memberikan kinerja terbaik dan output buat diri sendiri yang baik :)
Alhamdulillah ketika gw resign dari RS, teman satu kantor gw bilang maksih karena telah membawa hidayah untuk nya memakai jilbab..seneng bgd gw bisa membantu orang, dan makasi bgd karena telah menilai gw baik selama ini...ketika kita bisa menginsipirasi dalam hal apa pun itu, itu adalah hal yang baik yang buat gw bersyukur karena hidup gw ini masih berguna untuk orang juga...insyallah, amiin :)
 So all, happy new year...






with love,
dayana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar