Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Selasa, 28 Agustus 2012

beberapa bulan belakangan ini males banget mau nge-post....dan bingung juga mau posting apa (kayaknya gw lebih cocok jd penikmat blog dari pada menulis blog) hehehhehehe.....
banyak hal yang panjang bgd mau diceritaiin di blog ini.yaa nikmatnya membuat blog ini bs curhat sepuaspuasnya yaaa......
mari dimulai:
  1. sempet putus sm ayy tapi akhirnya kita balikan lagi dan diajak nikah (tho the point), jangan bayangkan lamaran kayak di film2,dia cuma bilang "kita balikan,ak lamar km ke orang tua km".....dan perjalanan "bride to be" pun dimulai......
  2. sekarang ayy dapet julukan baru selain si dower yaitu camiii.....asiiikkkk dehhh,hahahhaha...dia bahagiaa banget gitu juga dengan gw. Sibuk nyari seserahan sampai mas kawin dan gedung...hufftttt,melelahkan dan bahagia tapiiii :p
  3. 9 desember 2012 yang artinya 3 bulan 2 minggu dr sekarang..woww,,makin degdeg aja saya
  4. keluarga udah ngumpul dan keluarga cami resmi minta kerumah habiss lebaram kemarin....alhamdulillah lancar,untuk acara lamaran resmi nya yg bawa anteran oktober ini,semoga lancarrr....
  5. gedung udah ada,eo udah ada (tp blm konsultasi),mas kawin udah,seserahan komplit....kebaya,songket masuk sanggar ny mama nina tp blm tau model apa '(
  6. tapi mengapa oh mengapa ke hectican ini malah tambah bikin gw makin melar :'(
yaaa begitu cerita2 yang ga sempet gw tulis asa malas....hehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar