Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Minggu, 06 November 2011

meet up time

Beberapa minggu yang lalu gw ketemuan sama teman SMA gw, namanya puput..kita kenal waktu kelas 1 SMA, tapi kebersamaan kita hanya berlangsung selama 6 bulan..kenapa? ya, karena dia harus pindah dari sekolah gw, bukan karena dia tidak mampu dengan kurikulum SMA tercinta gw itu tapi dia justru merasa ini seekolah oh, mengapa menyedihkan ya..ya, secara puput ini ada;ah alumni dari al-azhar kelapa gading, wajar klo dia kaget meliahat betapa"baiknya" berada disini..tapi setelah puput pindah, gw sedikit ngerasa kesepian, karena dia adalah salah satu inspirasi gw..cantik, rajin ibadah, dewasa, pintar.
sebelum kita lihat fotonya dan membuat hal ini semakin menarik, gw akan memberi informasi tentang puput lago, mengapa? karena seperti yang gw bilang tadi, dia itu rajin ibadah, baik, dan pemikirannya dewasa, dia juga pintar..klo ada yang bilang, main sama tukang minyak wangi kita akan harum, klo main sama tukang sampah kita akan bau...pepath itu ada benarnya, gw termotivasi untuk ga males belajar dan semakin rajin ibadahnya, salah satunya hal yang membuat gw sangat berubah, gw jadi merawat diri gw yaitu gw berhasil dala diet dan masuk dikelas IPA tapi sayang puput tidak melihat perubahan gw itu waktu SMA, dan kita ga pernah bertemu sejak dia pindah :(

Waktu berlalu, sampai akhirnya gw ketemu dia yang lagi online Facebook, dan kita bertukaran pin bb (dulu itu gw ga boleh pk HP jamannya SMA, krn itu juga gw ga keep touch sama dia dh) setelah ngobrol ngalor ngidul kita mutusin untuk ketemuan digading, swkarang ini kita sama2 udah pake kerudung dan pastinya dia agak sedikit kaget ngeliat gw yang sekarang...kita bicarain banyak hal dan curhat sana sini, samapai tutorial hijab versi gw..hahha,pokonya seru lah ya...

we met and we happy :)
Setelah makan di Pancious, gading. Kita berencana melakukan meet up berikutnya, kemana? belum tau.. tapi tiba2 aja, tanpa disengaja kita ketemuan lagi dan kali ini gw akan langsung share foto aja ya..

kamar mandi pun jadi saksi :p

2nd meet up

kali ini kita nonton jhonny english 2, yang konyol banget filmmnya ya..we like it :)
berikutnya gw, sama puput udah membuat rencana ketemuan kali ini kita mau jalan-jalan dan bawa photographer biar banyak yang bisa diabadiin. kebetulan temen nya puput yang juga cewe itu hobi foto dan kita bersedia untuk bertemu dan foto-foto keliling :p
ahhh, can't wait..any way, put.. cepet pulang dari KKN nya ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar