Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Minggu, 06 November 2011

we work, and we are so young

ya,ya,ya..blog ini (tambah) usang ya, tidak pernah didandani eh, sekarang tidak pernah di update pula..hahaha
tapi kali ini gw akan menceritakan tentang wanita-wanita muda yang (terpaksa) sudah bekerja.. ga tepaksa juga siy, tapi mungkin kadang kami masih seperti kalian yang masih punya dinia main-mainnya, dan kadang ngelawanya ya..hehe..
with mey

ki-ka
isus-me-mey-mba lesli

we again
Dan ternyata dari keempat wanita muda ini, yang paling muda adalah gw..(bangga gitu jadi anak muda)..Satu hal yang kami inginkan, bukan cuma masalah uang karena kami memilih bekerja, ya memang uang it penting, tap gw rasa belajar bisa diaman aja..mungkin saat ini gw bisa belajar di tempat gw kerja, dan mungkin teman" gw yang sedang melanjutkan kuliahnya dapat belajar di perguruan nya. So, banyak jalan menuju Roma, walaupun ga gw pungkiri ilmu itu adalah harta yang abadi, bukan gelarnya aja tapi gw masih punya keingginan untuk melanjutkan study gw nantinya..yeaayy, aamiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar