Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Minggu, 06 November 2011

we're best friend since in elementry school

kali ini gw mau buat resume tentang pertemuan gw dengan teman baik SD gw, namanya chacha..hacha ni bnyak followernya lho karena tweetnya yang menarik meurut gw siy, dan karena dia punya kemampuan untuk supel dalam pergaulan..anyway, kita balik lagi ke topik utamaya..pertemuan gw sama chacha.
Chacha itu teman SD gw yang asli gw kesel banget sama dia waku SD karena dia berani naro permen karet dibangku gw, hadeeehh..kjail banget itu orang, dia juga sempet ambil baju barbie gw (inget lho ca?) tapi karena kejadian-kejadian tadi entah kenapa chacha juga jadi baik sama gw, da setiap hari pernah beliin gw kertas file yang gambar tokoh terkenal lah waktu jaman gw SD (kita nyebutnya "white") baik banget ya, dia emang rada aneh (habis ini gw dijitak sama chacha) hahahha...kita ketemuan dan kali ini dia sudah pake jilbab, alhamdulillah.. cantik dan seneng punya temen yang sudah menjalankan salah satu kewajiban sebagai muslimah...sekali lagi ya, gw mau bilang jilbab itu bukan hanya untuk orang baik (jadi klo ada yang bilang malu pake jilbab tap kelakuan ga di jilbabin) itu salah menurut gw setidaknya..gw emang bukan ahli agama atau qur'an tapi setau gw jilbab itu wajib hukummnya untuk semua wanita muslim (ga PAKE SYARAT CUMA BUAT YANG BAIK) TAPI justru dengan jilbab lo akan sadar dan malu klo buat kesalahan, contohnya kayak si chacha ini, dia jadi males buat ngerook lagi semenjak dia pake jilbab padahal waku gw ketemu dia sebelumnya, gilaaa..ni anak rokoknya ga berhenti kayak asep jalanan, sekarang waktu gw tanya, "cha, mau duduk di smooking room?", chacha cuma bilang "gw ga ngerokok bul", "kenapa?", tanya gw.."ga tau ya, gw jadi males aj semenjak gw pake jilbab" subhaallah, ini yang gw bilang tadi, jilbab itu diwajibkan untuk menjauhkan kaum wanita dari hal-hal yang buruk, klo pun masih ada di diri gw dan chacha yang buruk itu karena kami manusia yang masih dan harus belajar lagi..klo ad yang bilang ke gw, pake jilbab koq kelakuan masih git, gw akan jawab santai apa lo lebih baik dari gw masalahin jilbab gw?gw pake jilbab karena wajib bukan karena gw orang suci..tapi bukan berarti gw ga terima masukan dia, oke gw akan belajar buat lebih baik, namanya juga koreksi ya ga ya.. tapi gw bukan tipe nya mengiyakan sesuatu klo gw ga dapet penjelasan atau gw merasa itu bukan prisnsip gw (intinya orang ga bisa maksain prinsip dia masuk kedalam prinsip gw)
ah, kita balik lagi ke pertemuan gw kali ini..mari gw kasih liat chacha dengan penampilan baru nya :)
ya ampun, ini isinya pipi gw semua :D



we are still friend untill now


dan gw gembul banget :(
ya, begitulah cerita pertemuan gw dengan chacha, kita sharing, kita tertawa bersama, dan kita bangga dengan identitas kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar