Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Sabtu, 19 November 2011

Take a picutre with Yellow Sunday

what i wore:
jenahara basic hoodie
Cool teens skiny heans
xsku xena batwing cardi
vinci wedges



Foto ini diambil sama teman les inggris gw yang terjun dibidang kayak gini...dengan kebaikan hati nya, dia menjadikan gw salah satu model nya..(hahhaha) but thank you mba dian...
sebenarnya masih banyak lagi, tapi ga mungkin gw upload semua, karena ga semua foto bisa terekspose (haiaaa,gaya bgd niy anak) hehhee...
oia, karena mba dian ini lah foto gw berhasil (sempat) lolos di beberapa pencarian model berkerudung...wahh...ya, walaupun ga (pernah) menang tapi seneng aja ud bisa masuk nominasi nya..terlebih klo foto dengan hijab itu bisa menginspirasi muslimah lainnya untuk segera berhijab...aammiin
Anyway, gw kangen juga sama mba dian ini, walaupun umurnya yang (lumayan) dewasa tapi seru klo diajak ngobrol dan bahas masalah anak muda..
Klo ada yng liat foto ini dan bilang, "iih, koq gendut ya" yayayaa, gw akui berat gw naik -__-
hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar