Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Selasa, 06 Desember 2011

21 years old

Ketika waktu itu bergerak bebas, kami para manusia tidak bisa berhenti untuk mengeluh
walau aku pun tau akan nikmat yang sangat indah ini,
ku hirup udara pagi hingga malam, ku tersenyum ketika bahagia dan ku menangis ketika sedih
mempunyai rasa, suatu hal yang peka sebagai makhluk yang diciptakannya dengan kesempurnaan.
oh, betapa beruntungnya aku..
21 tahun hidup sebagai manusia,
maafkan aku ya Rabb yang masih tersesat tatkala aku terjatuh
terlena tatkala ak bahagia
Aku takut dengan umur 21 ini, bukan karena aku tidak semuda dulu
tapi aku takut ketika Kau percayakan lagi umur 1 tahun lagi untuk aku
apa yang aku harus katakan ketika aku gagal?
Dibalik ketakutanku, ku ucapkan terima kasih
Bersyukur atas kesempatan ini, berkumpul dengan keluarga dan semua orang yang aku sayangi dan aku cintai...
Happy birthday, dayana
Menjadilah benar ketika kau tuntut ilmu,
mejadilah baik tanpa tanya mengapa harus baik
jadilah wanita yang tangguh dan hadapi hidup selalu dengan senyum..

walk your life, always walk in the right line

:)

-me-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar