Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Sabtu, 17 Desember 2011

when a holiday in Jogja

i love this song...

Pulang ke kotamu
Ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu
Tiap sudut menyapaku bersahabat, penuh selaksa makna
Terhanyut aku akan nostalgi
Saat kita sering luangkan waktu
Nikmati bersama
Suasana Jogja

Di persimpangan langkahku terhenti
Ramai kaki lima
Menjajakan sajian khas berselera
Orang duduk bersila
Musisi jalanan mulai beraksi
Seiring laraku kehilanganmu
Merintih sendiri
Ditelan deru kotamu ...

Walau kini kau t’lah tiada tak kembali
Namun kotamu hadirkan senyummu abadi
Ijinkanlah aku untuk s’lalu pulang lagi
Bila hati mulai sepi tanpa terobati


----------------------------------------------------------------------
Klo lagu nya katon bagaskara mengingat kenangan di jogja sama mantan, klo gw kangen kenanngan liburan sama pacar gw di jogja tahun kemarin..mau review sedikit tentang kota yang indah banget dan ramah,,
makasih banget sebelumnya buat arbi yang udah merencanakan ini dan membuat gw sangat-sangat merasa spesial..thanks dear
Pas gw disana itu pas lagi jogja java carnival dan yang paling special secara acara itu adalah di momen liburan gw kali ini hal-hal pertama yang gw lakuin bersama arbi..he makes it!
terharu karena:
  1. ini liburan pertama kita, dan gw menghargai banget kepercayaan orangtua gw untuk memberika ijin..walaupun emang kita ga cuma berdua, tapi ini pertama kalinya orangtua gw bisa ijinin gw untuk liburan sama pacar dan teman2 jauh gitu...
  2. ini liburan setelah kita balikan.. kita sempat putus, gw sempat trauma untuk memulai lagi sama dia tapi dia buktiin klo dia yang terbaik dengan segala usaha dan jerih payahnya..he makes it! (selalu gw bilang gitu yaa :p)
  3. pada liburan ini, ini penerbangan pertama gw dengan pesawat dan pertama kali gw terbang, gw terbang sama orang yang gw sayang...sempet terharu banget dan akan lupa momen dipesawat..hehhe
  4. bertepatan dengan jogja java carnival, kita liat parade dan hal hala seru lainnya...pegangan tangan sepanjang jalan malioboro dan hal-hal lainnya yang mungkin buat orang lain biasa aja tapi buat gw itu romantis!
  5. ini tolak ukur gw untuk meyakini, klo dia adalah cowo yang sayang sama gw dengan tulus, ga  gombal, tanggung jawab dan protect me as always! 
  6. gw ga akan lupa ini semua!because first time for me, for us
ngapain aja siy gw disana, oke-oke gw akan share foto-foto saat gw di stasiun sampe gw pulang lagi ke jakarta ya...

check again :p

waiting the train

love you, love jogja, love always :')

muka bantal :p

jogja i'm in love

here we're in holiday time


smile, happy, with you...
*take a picture by him

walk together :')

Jogja Carnival 2010 

Candi Prambanan

my first flight, first flight with you too

back in jakarta



jogja, or another place..i always feel in love because you behind me..
see you in the next trip, dear...

miss you much...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar