Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Selasa, 20 Desember 2011

Hangout with brother

Jarang banget mengabiskan waktu bareng ade gw, karena kita ga serumah tapi bukan berarti kita ga bisa kompak ya :p
Sebagai anak pertama dari 4 bersaudara yang semua nya cowo, membuat gw special..kadang suka mupeng klo liat kakak beradik cewe yang kompak belanja atau hangout bareng..minimal ngopi atau makan gt sambil ngobrol tentang hal-hal cewe.. tapi adae-ade gw yang udah besar ini ternyata enak juga diajak bicara, nemenin belanja atau sebagai komentator dalam cara berbusana,,Alhamdulillah, ga perlu mupeng deh hehee
Hari minggu ini gw sama ade gw yang usianya cuma beda 2 tahun 2 bulan sama gw jalan bareng dong, kita nonton acara stand up comedy di EX, liat bazzarnya such! dan makan sambil ngobrol-ngobrol..





sweet time with nice chat..
really happy,,met my brother and hangout together :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar