Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Kamis, 22 Desember 2011

Happy mother's day

mama, umi, mama nina..
3 perempuan ini yang selalu jadi motivator dan pendidik langkah pertama gw sebelum gw 'keluar' dari 'dunia'
who is mama, umi, and mama nina?
  • first, mama ini adalah orang yang melahirkan gw dan merawat gw..ketika gw lahir dengan ukuran super besar dan usia kandungan yang hampir 11 bulan..wow, so struggle.. dan lahirlah gw sebagai anak kedua dar 5 bersaudara. Tapi karena kakak pertama gw meninggal ketika dilahirkan, gw jadi anak pertama dikeluarga Achmad Arfilian :)
  • and than, mama nina adalah pembimbing gw.. gw tinggal dari kelas 5 SD sama beliau, banyak hal yang berubah dalam diri gw. Termasuk ketika gw yang manja, egois waktu kecil sekarang bisa mandiri dan ga egois lagi (begitu kata orang-orang terdekat gw ya...hehhe).. secara keseluruhan, beliau sosok ibu yang mandiri dan menginspirasi gw saat ini... 
  • dan yang terakhir adalah umi, dalam bahasa arab umi itu emang mama artinya tapi umi disini adalah nenek gw..gw juga menganggap dia sebagai mama buat hidup gw..dia memberikan gw kasih sayang dan segala hal untuk mendukung gw agar lebih baik..dan yang paling gw suka adalah, nenek gw selalu menjahitkan gw baju dengan waktu yang singkat...i love you, umi :* 
gw berharap ketiga wanita ini selalu diberi kesehatan dan umurnya dalam berkah Allah...amiinn
gw bukan siapa-siapa dan belum menjadi siapa-siapa saat ini, tapi seberapa bangga nya mereka gw ketika gw berhasil dalam hal sekecil apa pun itu...thank' s for your support mah, mi, ama nina...dan mengajarkan gw satu hal yang terpenting dalam hidup gw...agama!
someday, gw mau banget bahagian kalian :)

Happy mother's day 


with love,
your daughter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar