Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Rabu, 14 Desember 2011

Always Novel

Baru sempat terpikir sama gw ya, klo selama 5 tahun gw pacaran sama arbi, di hari special gw dia selalu kasih gw novel. Entah mengapa novel adalah kado wajib buat dia untuk gw. Ya memang, cowo gw ini suka banget baca, dan dia lebih suka gw baca daripada nongkrong di mall atau belanja..Sebenarnya gw suka novel, ya dari jaman novel ABG macam Tenlit atau semacamnya itu lah ya...hahaha, jam SD smp SMP gw suka banget, kadang sampe lagi dijam pelajaran gw nyolong waktu buat menghabiskan novel yang saat itu gw lagi baca..hehhe (bandel ya :p)

Sejak gw SMA gw suka baca novel yang rada berat (cieee...gaya ya) maksudnya novel dengan cerita-cerita yang lebih 'matang', mengajak pembacanya untuk mikir dan ada sebuah nilai yang bisa gw belajar sebagai anak yang beranjak dewasa pastinya..hehe
Dan novel favorit gw itu karya-karya nya Dee, suka banget menurut gw dia penulis kreatif dan unik..bahasanya yang cerdas dan buat gw mau baca, baca, dan baca lagi tanpa bosan.





 
Novel yang membuat gw penasaran dan berata banget mau habisin novel yang lebih tebel dari kamus inggris-indonesia, novel musashi ini buat gw “lelah” tapi nyambung lagi, trus stop lagi trus nyambung lagiii...entah sampai kapan gw berhasil menyelesaikannya, apalagi sekarang pulang kerja langsung tidur...zzzzzzZZZ...hahha



Dan kemarin ini dihari ulang tahun gw, lagi lagi pacar tersayang memberikan hadiah novel...gw sudah baca novel nya dan gw ngerasa banyak hal.kadang gw tersentuh sama perjuangan si penulis...sebelum pacar gw beli buku itu dia bilang gini, “buku ini bagus buat kamu ndaa”, dan memang si ayy tau deh apa yang gw butuhin bukan cuma apa yang gw mau aja..so thanks ayy :*


  
 
surat buat arbi:

Dear ayy,
Dari semua hadiah-hadiah yang kamu kasih ke aku, semuanya pasti punya makna, dan aku selalu ingat novel-novel ini bukan dari harga atau bentuknya.. ak banyak belajar dari membaca, aku banyak mengerti tentang menjadi 'manusia' dan berharap semua yang aku pelajari dari kamu atau buku maupun semua hal yang telah aku alami akan membawa aku menjadi baik, karena hal-hal yang indah tidak selalu baik namun hal-hal yang baik akan selalu indah

with love,
dayana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar